Kamis, 06 Juli 2017

Heboh..!!!Paranormal Ternama Ini Ungkap Alasan Mengejutkan Mengapa Syhrini Belum Juga Menikah...

Heboh..!!!Paranormal Ternama Ini Ungkap Alasan Mengejutkan Mengapa Syhrini Belum Juga Menikah...

iklan 336x280 iklan link responsive

Baca Juga

Meski sudah berusia matang yakni 1 Agustus nanti 35 tahun, penyanyi kondang Syahrini hingga kini belum juga menikah.
Pada sebuah wawancara, Syahrini berujar ingin menikah setelah menggelar konser tunggal 10 tahun berkarya pada 2018 mendatang.
"Mungkin aku akan sejenak rehat dulu setelah aku konser 10 tahun berkarya di industri musik. Sedikit tenang karena segala sesuatunya sudah aku raih dan capai," ucapnya usai acara doa bersama di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017).
Dikutip dari Kompas.com, penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini tak berbicara banyak tentang siapa jodohnya nanti atau apakah saat ini ia sudah dekat lagi dengan seseorang setelah putus dengan pacarnya.
Namun ia mengatakan jika sudah menikah kemungkinan jadwal kegiatannya bakal berkurang.
"Enggak ada rencana sih (vakum setelah menikah). Cuma barangkali mengurangi segala bentuk kegiatan karier aku karena akan aku alokasikan untuk suami dan anak nanti," kata Syahrini.
Diberitakan sebelumnya, setelah sekira setahun menjalin hubungan,Syahrini mengaku sudah putus dengan kekasihnya yang selama ini ia rahasiakan identitasnya.
"Jodoh saya hempas, rumit lagi kemarin, sudahlah jangan bicara itu ya," ucap Syahrini.
Meski awalnya enggan berkomentar banyak, namun akhirnya Syahrini membocorkan juga alasan putusnya.
"Sudah, yang sudah biarlah sudah karena memang berbeda agama. Aku tidak mau menempatkan akidah agamaku hanya untuk mencintai manusia, sementara manusia itu tidak mau sujud dan tunduk terhadap aturan Allah. Akan saya hempas siapa pun laki-lakinya, bye," ucapnya.
Syahrini memang dikenal jarang mau banyak berbicara soal hubungan pribadinya, paranormal Mbah Mijan baru-baru ini mengungkap alasan mengejutkan dibalik alasan Syahrini belum juga menikah.

Ia bahkan menyebut bahwa kekayaan yang dimiliki Syahrini 50% bersumber dari pria yang dekat dengan Syahrini ini.
"Ada satu hal rahasia mengapa Syahrini sampai sekarang belum menikah. Sebab ada yang belum membolehkan menikah," ujar Mbah Mijan.
"Syahrini sampai hari ini belum menikah sebab ada yang belum membolehkan menikah," tegasnya sekali lagi.
Mbah Mijan menyebutkan pria yang belum menginginkan Syahrini untuk menikah ini merupakan seorang pengusaha kaya raya.
"Seorang pria, seorang pengusaha yang cukup luar biasalah kaya raya. Ya sudah itu saja. Ada sosok pria yang belum membolehkan Syahrini," kata Mbah Mijan.
"Pria ini masih ingin Syahrini jadi temannya," tambahnya.
Menanggapi hal ini, netizen pun memberikan berbagai komentar.
"Sudah jd rahasia umum," tulis netizen.
"Setau saya dr dulu jd rahasia publik si bapak dr kalimantan kan...," tulis netter lain.
"Uda lama denger2 gosip kalo sama haji yg di kalimantan mah deseuu,". ujar lainnya.

Related Posts

Heboh..!!!Paranormal Ternama Ini Ungkap Alasan Mengejutkan Mengapa Syhrini Belum Juga Menikah...
4/ 5
Oleh

5 komentar

28 Juli 2017 pukul 03.16 delete

Ahahahahahahah..buat apa Syahrini nikah orang semua sudah lengkap sama dia, kekayaan berlimpah ruah, kemewahan ok, ingin untuk kebutuhan Biologis gampang dicari malah dibayar sekali untuk itu luar biasa. Kalau nanti nikah mana bisa lagi dia menikmati apa yang ada sekarang ini kebebasan yang luar biasa dan lengkap didapatnya. Kalau nikah nanti agak sulit untuk ruang geraknya. Karena sudah ada suaminya yang memantau dia dan memberi perlindungan dan ketidak bebasannya lagi jangan seperti dulu lagi dan merawat anak-anak hasil pernikahaan,

Reply
avatar
Anonim
28 Juli 2017 pukul 07.29 delete

Kalo saya sih...ngga percaya paranormal, mungkin Syahrini belum menemukan saja yang cocok dihatinya dan juga sibuk berkarier, yang jelas Syahrini tetap cantik

Reply
avatar
28 Juli 2017 pukul 17.18 delete

kalo pendapatku mmng blm dpt jodoh aja. g sah perduli dgn paranormal, cm mmng hrs dimengerti segala sesuatu tdk ada yg sempurna. kl sdh berlimpah2 kemewahan biasanya mmng ada slh satu yg jd korban. entah jodoh dll. itu mnrt sy lho.

Reply
avatar
30 Juli 2017 pukul 03.22 delete

setiap agama menganjurkan umatnya untuk menikah ketimbang jajan kebutuhan biologis, karna didalam al-qur'an di jelaskan bahwa setiap perbuatan zinah itu adalah dosa besar, dan zinah itu pula telah di perinci didalamnya, 1. zinah mata, 2. zinah hati,3. zinah fikiran dan 4. zinah seluruh anggota badan, dan hukumannya adalah kekal dineraka dengan berbagai hukuman yang telah allah janjikan melalui tafsir hadist2 sohih.

perlu di catat bahwa kaya harta tidak sebangding dengan kaya hati dan cinta kasih tanpa pamrih.

Reply
avatar